Cara Menghapus Aplikasi Yang Terhubung Dengan Facebook

Jika kamu bermain Facebook Pastinya pernah memakai fitur aplikasi terhubung di facebook, mulai dari game hingga tools pada halaman website, Jika kamu pernah masuk ke website lain dan bisa login menggunakan akun facebook itulah merupakan keunggulan facebook sekarang ini.

bukan hanya sebagai social media biasa tapi bisa multi fungsi untuk melakukan berbagai hal lain.
Pastinya sedikit demi sedikit aplikasi yang kamu hubungkan dengan akun facebook kamu itu semakin menumpuk walaupun kau sudah tidak aktif memainkan aplikasi tersebut lagi.

ada baiknya jika tidak digunakan lagi. sebaiknya dihapus

kenapa harus dihapus?

jika kamu masih terhubung pastinya akan ada notifikasi atau pemberitahuan yang sering masuk dan pastinya itu akan menggangu dan membuat kamu tidak melihat notifikasi yang lebih penting. Dan aplikasi facebook juga bisa sewaktu waktu melakukan promosi di halaman kamu tanpa sepengetahuan kamu.

menggangu bukan? walaupun disebagian orang itu tidak masalah.

Sebenarnya itu tergantung kepada setiap orang apakah aplikasi yang terhubung dengan facebooknya itu membantu atau menggangu mereka, terkadang ada yang mengangap itu hal yang biasa saja atau wajar dan ada juga yang menganggap itu sebagai SPAM

Cara Menghapus Aplikasi Yang Terhubung Dengan Facebook

Cara ini hanya bisa dengan masuk ke facebook versi PC atau dekstop komputer bukan versi mobile

berikut adalah caranya:

  1. Klik lainnya pada slidebar kiri (disamping tulisan APLIKASI)
  2. Setelah itu klik Pengaturan
  3. Setelah masuk ke Pengaturan akan tambil beragam aplikasi yang ada pada akun facebook kamu yang mungkin ada sebagian kamu telah lupa kapan pernah membuka aplikasi tersebut, hehe

Akan ada dua pilihan yang bisa dilakukan, yaitu mengatur ulang aplikasi atau menghapusnya!

Jika kamu ingin menghapusnya klik tanda silang yang muncul di pojok kanan aplikasi dan jika ingin melakukan perubahan pada aplikasi klik tanda pena disamping tanda silang.

bagaimana? jika ada yang belum dimengerti dan ada yang kurang lengkap pada penjelasan kami yang sekarang kamu bisa mengemukakannya melalui komentar! 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *