CoinEx Perluas Portofolio dengan 50+ Koin PoW Berkualitas

Dalam lanskap mata uang kripto yang terus berkembang, koin Proof of Work (PoW) telah mendapatkan daya tarik yang signifikan.

Lonjakan minat ini terutama terlihat sejak awal tahun 2023, ditandai dengan munculnya KAS, koin PoW yang dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan miner GPU. Harga KAS pun telah mengalami kenaikan hampir 30 kali lipat, dari Rp71 ke Rp2.000 per 21 November 2023.

Keberhasilannya telah menghidupkan kembali minat terhadap mata uang kripto PoW, yang menyebabkan munculnya beberapa proyek PoW inovatif yang menarik perhatian komunitas dan investor.

CoinEx sebagai exchange kripto pun telah mengikuti tren ini dengan cermat, memperkaya portofolionya dengan menyediakan perdagangan dari lebih 50 proyek PoW, termasuk BTC, DASH, KAS, AYA, dan lainnya.

Pengguna CoinEx juga dapat memeriksa kinerja market secara real-time dan tren dari semua koin PoW melalui segmen Market, termasuk fluktuasi harga selama periode yang berbeda, kapitalisasi market, dan harga saat ini.

Di CoinEx, pengguna juga dapat mengakses informasi koin dan market perdagangan dari berbagai proyek PoW yang berbeda. Pertukaran ini juga menyediakan layanan komprehensif, termasuk perdagangan spot, swap, kontrak berjangka, serta AMM, produk keuangan kripto, dan opsi perdagangan strategis.

Dengan lebih dari 4,5 juta pengguna di seluruh dunia, pertukaran ini ini telah meningkatkan maker program dan meluncurkan Program Broker Global, yang menawarkan peluang yang lebih luas bagi pedagang profesional dan pengguna ritel.

CoinEx berkomitmen untuk mengikuti tren industri dan permintaan pengguna telah memposisikannya sebagai platform terkemuka untuk aset kripto yang menjanjikan. Dengan fokus pada perluasan sektor PoW, CoinEx bertekad untuk terus menghadirkan koin inovatif dan premium kepada komunitas investornya.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *