GAME MOBA ‘JUMP ASSEMBLE’ AKAN HADIRKAN BERBAGAI KARAKTER ANIME POPULER, BUKA TAHAP BETA TEST

Dalam waktu dekat, game Jump Assemble sudah akan mulai menggelar fase beta test. Game ini dijamin akan memenuhi harapan para penggemar anime karena melibatkan karakter-karakter terkenal dari bebagai serial populer.

Jump Assemble merupakan game MOBA mobile yang dibuat oleh DeNA dan Shueisha. Mereka akan mencoba menggabungkan universe dari berbagai judul anime populer, termasuk IP terkenal seperti Dragon Ball, One Piece, Naruto, Bleach, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, dan masih banyak lagi.

Selain segudang karakter anime favorit, game ini juga memiliki beberapa hal yang cukup unik. Jika kalian bosan dengan permainan 5v5 MOBA, game ini menyediakan duel 1v1 atau 2v2 dengan latar map imersif seperti hutan, gurun, kota, atau luar angkasa, dengan berbagai skenario dan tantangan.

Seperti telah diungkapkan sebelumnya, Jump Assemble ini merupakan game MOBA mobile. Artinya game ini akan hadir dan dimainkan di device selular.

Game ini dijadwalkan rilis di iOS dan Android pada 2024. Sementara fase beta test tertutup untuk game ini secara resmi sudah dimulai sejak 26 September 2023.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *