Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia U-17: Dibuka Ekuador Vs Brasil

Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 akan dimulai, Senin (20/11/2023) sore WIB. Ekuador U-17 vs Brasil U-17 jadi laga pertamanya.

Piala Dunia U-17 sudah menuntaskan semua laga fase grup, Sabtu (18/11/2023) malam WIB. Ke-16 tim peserta fase gugur terpilih, meski tidak ada Indonesia sebagai tuan rumah.

Indonesia gagal lolos ke Babak 16 Besar setelah hanya berada di posisi terbawah Klasemen Peringkat Ketiga Terbaik, dengan dua poin dari tiga pertandingan.

Itu artinya fans Indonesia tidak bisa mendukung lagi aksi tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia U-17. Tapi, tidak perlu khawatir karena Piala Dunia U-17 masih diikuti banyak tim top seperti Brasil, Argentina, Spanyol, Jerman, Prancis, Inggris, dan Jepang

Rencananya, Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 akan dimulai Senin sore besok dengan mempertandingkan Ekuador sebagai peringkat kedua Grup A menghadapi runner-up Grup C Brasil di Stadion Manahan Solo.

Juara Grup C Inggris akan bertemu Uzbekistan selaku peringkat ketiga terbaik Grup A. Spanyol sebagai juara Grup B akan ditantang Jepang sebagai salah satu posisi ketiga terbaik Grup D.

Sebagai informasi, Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 masih digelar di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya. Barulah memasuki perempatfinal, semifinal, dan final, cuma dimainkan di Jakarta (dua kali) dan Solo.

Berikut bagan Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *