Japan Masters 2023: Pramudya/Yeremia Kalah, Ganda Putra Habis

Kumamoto – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan disingkirkan unggulan tujuh. Dengan hasil itu ganda putra Indonesia sudah habis di babak 16 besar Japan Masters 2023.
Pramudya/Yeremia menantang Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Lapangan 3 Kumamoto Gymnasium, Kamis (16/11) sore WIB. Pram/Yere kalah dua gim langsung dengan skor akhir 19-21, 13-21.

Pram/Yere mampu mengimbangi permainan cepat lawan di awal pertandingan. Namun, gagal melanjutkan momentumnya di gim kedua sehingga kalah dengan cukup telak.

Kekalahan Pramudya/Yeremia berarti Indonesia tak memiliki wakil lagi di ganda putra pada turnamen ini. Dari lima ganda putra yang turun, hanya dua yang mampu menembus babak 16 besar, salah satunya Pramudya/Yeremia. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat juga kalah dari wakil China pada pertandingan sebelumnya.

Gim pertama berlangsung ketat. Pramudya/Yeremia membuka dengan keunggulan 6-4, Liu/Ou kemudian mengejar lalu berbalik unggul 11-10 pada interval.

Empat poin beruntun didapat Pram/Yere untuk memimpin 14-12. Liu/Ou menyusul lagi, dan kedudukan seimbang beberapa kali.

Pramudya/Yeremia mengimbangi Liu/Ou dalam kedudukan 18-18, dan 1-20. Namun, Liu/Ou berhasil meraih angka terakhirnya guna mengamankan gim pembuka 21-19.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *