Penjual Daging di Pasar Dijauhi Pelanggannya Gegara Hal Sepele Ini

Jakarta – 

Seorang pedagang daging di pasar termenung karena tak ada pelanggan yang mendekat. Ternyata banyak orang yang enggan membeli produknya gegara hal sepele ini.

Banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Bekerja untuk suatu perusahaan atau meniti karirnya sendiri dengan melakukan bisnis.

Seorang pemuda memilih untuk berjualan di pasar. Ia bahkan menjajakan produknya hanya di atas sebuah sepeda motor tua alakadarnya saja.

Tetapi setelah seharian berjualan tak ada satu pun pelanggan yang mau mendekat apalagi membeli produknya. Alasannya karena hal sepele ini yang konon membuat pelanggan enggan melariskan jualannya.

Baca juga: Merinding! Penampakan Hantu di 5 Tempat Makan Ini Teror Pengunjung

Penjual Daging di Pasar Dijauhi Pelanggannya Gegara Hal Sepele IniDi tengah pasar yang hiruk pikuk, ada pedagang yang termenung lantaran tak punya satupun pembeli. Foto: Legit

Unggahan seorang konten kreator asal Nigeria menjadi buah bibir usai dipublikasi Legit (17/11). Dalam video yang diunggahnya memperlihatkan seorang pedagang di pasar yang duduk termenung.

Pedagang ini merupakan seorang pemuda yang menjajakan daging sapi potong yang masih segar. Ia tak memiliki kedai melainkan hanya meletakkan potongan dagingnya pada sebuah wadah yang diletakkan di atas motornya.

Tetapi setelah diperhatikan, selama seharian, tak ada satu pun pengunjung pasar yang mendekat. Ternyata alasan ia dijauhi oleh pelanggan pasar adalah karena ponsel yang digunakannya.

Pria itu memang berjualan sambil menggenggam smartphone keluaran terbaru. Walaupun tak menunjukkannya secara gamblang tetapi ponsel tersebut tetap digenggamnya sambil duduk menjaga potongan daging yang dijajakan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *