Pyth Network Sukses Lakukan Airdrop 250 Juta Token

Pyth Network sukses lakukan airdrop 250 juta token PYTH ke 90.000 wallet, proyek ini juga berhasil mendapatkan valuasi sekitar US$468 juta. 

Dari sekitar 90.000 wallet  yang saat ini memenuhi syarat untuk menerima token melalui airdrop Pyth, lebih dari 35.000 telah mengklaim token tersebut, menurut data on-chain yang dikumpulkan oleh Dune. 

Pemenang airdrop adalah para pengguna aplikasi terdesentralisasi (dapps) di 27 blockchain yang mengandalkan data jaringan Pyth, pemegang NFT Pyth, dan administrator komunitas Pyth Discord, akan memiliki waktu hingga 18 Februari untuk mengklaim token gratis mereka.

Backpack, pertukaran kripto baru yang dipimpin oleh mantan penasihat umum FTX dan dibuat oleh pembuat aplikasi NFT berbasis Solana, juga mengirimkan token PYTH ke setiap pengguna barunya yang mempertaruhkan SOL. 

Token PYTH diperdagangkan sekitar US$0,32, mencapai puncaknya pada US$0,51. Pemegang airdrop memiliki waktu 90 hari untuk mengklaim token mereka, yang akan berperan dalam tata kelola on-chain Jaringan Pyth. 

Pasokan token yang beredar pada awalnya ditetapkan sebesar 1,5 miliar, dan sisanya dikunci untuk jangka waktu enam hingga 42 bulan.

Pyth Network, yang saat ini memiliki total nilai aman (TVS) sebesar US$1,5 miliar di 120 protokol. Pyth dianggap sebagai saingan Chainlink (LINK) karena sama-sama mengusung Oracle. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *