Sharp Indonesia Pamer Teknologi Terbaru di Ajang Jak Japan Matsuri 2023

Suara.com – Jak-Japan Matsuri (JJM) merupakan wadah pertukaran budaya yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman antara warga Jepang dan Indonesia.

Tahun ini Jak-Japan Matsuri diselenggarakan di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran Jakarta pada 18 – 19 November 2023.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia sangat senang dapat kembali meramaikan acara Jak-Japan Matsuri 2023.

“Tahun lalu booth kami mendapat respon positif dari para pengunjung selain itu Jak-Japan Matsuri merupakan acara yang sangat bermanfaat dimana kebudayaan Jepang dan Indonesia bercampur menjadi satu, sama seperti merek Sharp di Indonesia yang sudah sangat menyatu di hati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Mengusung tema budaya Jepang, desain booth Sharp tampak cantik dihiasi ornamen Jepang seperti Torii, lampion, sakura dan tanaman bonsai yang dapat membawa pengunjung merasa sedang mengunjungi hunian di pedesaan Jepang.

“Sharp menyediakan merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti akun IG Sharp Indonesia dan mengunggah kegiatan pelestarian lingkungan yang baru dilakukan dengan menyertakan 3 akun teman dan menyebut akun Sharp Indonesia,” tutup Teraoka.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *